logo blog

Senin, 05 Februari 2018

Ratusan Orang Serbu Park Hotel di Hari Liburan

Ratusan orang serbu Park Hotel Bandung di Hari Liburan.
Ratusan orang serbu Park Hotel Bandung di Hari Liburan.

swakarya.com Bandung - Hari Minggu adalah hari keluarga bagi sebagian orang namun ada juga yang menggunakan hari minggu sebagai hari bermalas-malasan se dunia setelah bekerja keras di weekday.

Namun ada yang aneh dengan ratusan orang yang datang ke Park Hotel Bandung, dengan membawa surat undangan, mereka begitu sigap dalam berbaris di lobby hotel hingga membuat tamu hotel yang menginap tertegun melihatnya.

Apa gerangan yang terjadi? Mungkinkah mereka adalah rombongan yang sedang mengadan tour wisata namun sayangnya mereka datang dengan kendaraaan yang berbeda-beda bahkan pakaian mereka begitu formal tak seperti orang yang sedang bersiap untuk berwisata.

Setelah mendekati pintu ballroom, barulah para mata yang memandang tahu apa yang terjadi. Mereka adalah peserta sosialisasi 4 Pilar MPR RI yang diadakan untuk memberikan pemahaman pada peserta akan pentingnya berbangsa dan bernegara.

Antusiasme masyarakat tak terbendung, bahkan membuat takjub, beginilah semangatnya masyarakat Bandung saat kedatangan salah satu wakil MPR RI yang siap untuk mengisi haus nya ilmu mereka dan siap untuk mendengarkan keluh kesah dan kekhawatiran yang mereka rasakan sebagai rakyat.

Selamat datang Pak Hidayat Nur Wahid dan rombongan, kami siap untuk menerima pencerdasan demi menjadi teladan bagi masyarakat disekitar agar menjadi bagian dari yang menjaga persatuan dan kesatuan NKRI.


EmoticonEmoticon